oleh

Usai Tabrak Batu, Nelayan Ini Berhasil Ditemukan Tidak Bernyawa

Terasriau.com, TANJUNGPINANG – Operasi SAR terhadap Kecelakaan Kapal, satu buah Pompong Nelayan di Perairan Pulau Mudu akhirnya berhasil ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi mengatakan setelah memasuki pencarian hari ketiga kapal tersebut berhasil ditemukan dengan korban bernama Fendi (37) berjenis kelamin laki-laki.

Loading...

Ia menjelaskan kronologis kejadian tersebut, bermula saat kami menerima informasi dari seorang nelayan bernama Azisman behwa telah terjadi kecelakaan kapal, satu buah Pompong Nelayan diketahui berjalan tanpa awak di Perairan Pulau Mudu, katanya.

Berdasarkan laporan dari rekan korban pompong tersebut memiliki POB berjumlah 1 (satu) orang di nyatakan hilang.

Korban berangkat dari rumah memakai pompong melaut, menurut informasi atau saksi mata Din (saudara korban) pompongnya mengalami masalah berputar-putar dan menabrak batu.

Baca Juga :  Keluarga Tidak Terima Nasrun DJ Divonis 15 Tahun Penjara

Mendapat informasi tersebut pada Tw 0327 09.10 G Rigit Inflatablle Boat Pos Pencarian dan Pertolongan dengan Jumlah Rescuer sebanyak 5 orang bergerak menuju lokasi kejadian.

Kemudian pada tw 0329 07.30 G tim sar gabungan kembali melaksanakan pencarian dengan hasil pada tw 0329 12.00 G korban ditemukan dalam keadaan MD (mike Delta) pada kordinat
01 04 925 N – 103 15 56.3 E.

Selanjutnya korban telah di evakuasi dan diserahkan kepihak keluarga.

(donny/tim)

Komentar

Berita Lainnya