oleh

Kepala Basarnas RI kunjungi kantor Basarnas Tanjung pinang

Terasriau.com, Tanjungpinang-Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Basarnas, Ibu Rina Bagus Puruhito berkunjung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (26/3) pagi.

Sebelum memasuki1 Ruangan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang beliau disambut dengan tarian sekapur sirih dan disambut yel-yel yang penuh semangat dari bawahannya.

Loading...

Dalam kegiatan ini, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito mengatakan tujuan kunjungan ini akan melihat dan mengetahui kondisi Kantor Pencarian dan Pertolongan yang ada di Wilayah Tanjungpinang.

Dan akan memotifasi bawahannya supaya lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dan kunjungan ini juga untuk melihat langsung kondisi peralatan yang dibutuhkan  dan kinerja bawannya, tentu kita akan memberikan motifasi dalam melaksanakan tugas dari personil.

Baca Juga :  Syahrul-Rahma silaturahmi bersama Kepala dan Purnabakti Guru SD

Dia menyampaikan, baru kali ini menginjakkan kaki di Kota Gurindam ini, menurutnya, Tanjungpinang dan Batam adalah daerah yang geografisnya padat lalu lintas kapal dan  berbatasan laut dengan Negara terangga jadi disini, tentu akan rawan kecelakan di laut bisa dikategorikan tinggi.

Disinilah, kita butuh tim yang handal, profesional dan dibantu dengan fasilitas yang mapan semisalnya kalau nanti dibutuhkan penambahan Helikopter lagi, akan kita butuhi untuk penambahannya.

Daikunya, Secara garis besarnya keperluan mendasar yang dimaksimalkan seperti apakah kita akan ada penambahan fasilitasnya. Saat ini kita baru memiliki 2 unit kapal induk, mudah-mudahan kalau masih kurang akan menambahTergantung kroscek nanti,” pungkasnya.

Donny

Komentar

Berita Lainnya