oleh

Satlantas Polresta Pekanbaru Ajak Para Siswa Tertib Berlalu Lintas

PEKANBARU, Terasriau.com
Dalam rangka mensosialisasikan tertib berlalu lintas, Satuan lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Pekanbaru mengunjungi siswa – siswi SMA Negeri 6 Pekanbaru, di Jalan Bambu Kuning, Tenyan Raya.

Antusiasme tampak dari siswa -siswi saat kendatangan Personel dari Satuan lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Pekanbaru.

Loading...

Dalam kunjungannya Satlantas mengajak para siswa untuk menjadi generasi muda yang tertib berlalu lintas di jalan raya.

Personil juga mengingatkan agar para siswa tidak ugal ugalan di jalan serta menerangkan apa akibat yang ditimbulkan dari melanggar lalu lintas.

Selain mensosialisasikan tertib berlalu lintas, Satlantas juga menyampaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan digelar di Kota pekanbaru.

Baca Juga :  Pasien UGD Keluhkan Kamar RS Awal Bros Pekanbaru Penuh

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, SH, SIK, M.si mengatakan kegiatan itu masih dalam rangka Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru.

“Kegiatan ini masih rangkaian menjelang puncak acara pada tanggal 24 Februari 2019 nanti”, terang Rinaldo.

Terkait kegiatan Millenial Road Safety Festival, Humas SMA Negeri 6 Pekanbaru Sarina, menyampaikan bahwa SMA Negeri 6 Pekanbaru sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Tentunya kita sangat mendukung program tersebut, dan kita harapkan dengan adanya kegiatan Millenial Road Safety Festival nanti dapat menambah wawasan paraSiswa untuk tertib di jalan raya”, ucap Sarina.

Ia juga berharap dengan kehadiran polisi memberikan efek bagisiswa agar kedepannya semakin tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselematan berkendara di jalan raya.(*Red/tribun)

Baca Juga :  Zaman Berubah, Mengulas Kembali Fase di Kota Pekanbaru

Komentar

Berita Lainnya