oleh

KPU Sosialisasikan Pemilu 2019 Ke SLB Kasih Ibu Pekanbaru

PEKANBARU, Terasriau.com – Dalam Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Disabilitas dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2019, di Sekolah Luar Biasa Kasih Ibu Jln. Kartama Gg. Baitul Muttaqin Kel. Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis (7/2/2019).

Kegiatan turut hadir Komisioner KPU Kota Pekanbaru Bpk. Arwin, Staff Keuangan Umum Logistik KPU Kota Pekanbaru Bpk. Reza, Kepala Sekolah Luar Biasa Kasih Ibu Sdri. Ibu Masteni, Spd dan Peserta berjumlah -+25 orang

Dalam sambutan Kepala Sekolah Luar Biasa Kasih Ibu Sdri. Ibu Masteni, Spd menyampaikan bahwa dalam rangka Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 semua Anak anak wajib utk memilih, tidak ada yang tdk memilih, dan agar semua anak anak memperhatikan tata cara dalam memilih yg akan di sampaikan oleh Pihak KPU Kota Pekanbaru.

Sambutan juga disampaikan Komisioner KPU Kota Pekanbaru, Arwin menuturkan, ” Bahwa anak yang sudah berumur 17 tahun dan belum mempunyai KTP agar memberitahu kepada orang tuanya untuk segera mengurus KTP, dan apabila sudah mempunyai KTP sudah bisa memilih/mencoblos pada Pemilu tahun 2019, ujar Arwin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Souvenir dari KPU Kota Pekanbaru Kepada Pihak SLB Kasih ibu, (*)

Komentar

Berita Lainnya