oleh

PWI Pelalawan Laksanakan Beberapa Kegiatan

PELALAWAN, Terasriau.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2019. PWI Pelalawan bentuk Panitia penyelenggaraan Hari Pers Nasional di Kantor PWI Jl.Akasia Ujung, Kecamatan Pangakalan Kerinci. Senin (04/2/2019).

Rapat pembentukan Panitia Hari Pers Nasional ini, sebagai bentuk tindaklanjut Ketua Panitia HPN terpilih dalam keputusan Rapat pengurus PWI pelalawan pada tanggal 30 Januari 2019 lalu.

Adapun terpilih sebagai Ketua Panitia HPN Tahun 2019 dalam keputusan Rapat Pengurus PWI Pelalawan ini yakni Hadrizal M.Si, Wakil Ketua Panitia Yulianus Halawa, Sekretaris, Eric Suhendra dan Bendahara, Febri Sugiono.

Hal ini disampaikan Plt Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, Samsul Bahri yang didampingi Sekretaris PWI Pelalawan, Zulhamsyah di ruang kerjanya di Kantor PWI Pelalawan, Senin (04/2/2019).

Samsul Bahri membenarkan pihaknya bersama pengurus dan anggota PWI Pelalawan telah melaksanakan Rapat pembentukan panitia pelaksanaan Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten Pelalawan ke 73 Tahun 2019. Dan dalam rapat itu sekaligus melakukan pemilihan Ketua Panitia sesuai mekanisme organisasi.

“Kita sudah memilih Ketua Panitia dan dipercayakan kepada Sdra. Hadrizal. M.Si, wakil Ketua Yulianus Halawa, Sekretaris Sdra. Eric Suhendra dan Bendaraha Febri Sugiono,” jelasnya.

Mengenai rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Pers Nasional itu, sudah dipercayakan kepada seluruh Panitia pelaksana. Untuk mengetahui lebih jejas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di HPN itu, silahkan rekan-rekan koordinasi dengan Ketua Panitia HPN terpilih di tingkat Kabupaten Pelalawan.

Selain Plt.Ketua PWI Pelalawan menyampaikan rasa kepercayaannya kepada Ketua Panitia HPN terpilih untuk menyukseskan Penyelenggaraan HPN di tingkat Pelalawan, juga Samsul Bahri mengharpkan kerjasamanya seluruh Stake Holder dan istansi terkait agar HPN Pelalawan terlaksana dengan sukses.

Sementara itu, Ketua Panitia HPN tingkat Kabupaten Pelalawan, Hadrizal M.Si diruang kerjanya menyebutkan, dengan dipercayanya dia selaku Ketua Panitia HPN ke 73 Tahun 2019. Dia bersama Panitia dan anggota PWI Pelalawan akan bekerja keras untuk menyukseskan penyelenggaraan HPN.

“Saya selaku Ketua Panitia HPN Ke-73 tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019, berharap kerjasamanya seluruh Anggota PWI Pelalawan agar penyelenggaraan HPN di Pelalawan berjalan sesuai rencana dan sukses,” harap hadrizal.

Lebih jauh Pendiri Tabloid Pelalawan Tribune Pelalawan ini menyampaikan. Didalam penyelenggaraan HPN tersebut, berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan seperti Gerak Jalan Santai (GJS), Domino, Futsal, Tenis Meja dengan hadiah yang menarik disiapkan. (rls)

Komentar

Berita Lainnya