oleh

Millennial Road Safety Festival, Acara Paling ditunggu Masyarakat Riau

PEKANBARU, Terasriau.com – Millennial Road Safety Festival (MRSF) menjadi acara paling ditunggu bagi seluruh masyarakat di Provinsi Riau.

Apalagi Polda Riau nantinya bakalan menyuguhkan kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dan kaum generasi milineal pada acara puncak 24 Februari 2019 mendatang di Car Free Day (CFD) di Kota Pekanbaru.

Dari rentetan acara Millennial Road Safety Festival sudah tersosialisasi hingga event-event nanti telah dilakukan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol FX Bhirawa Braja Paksa mengatakan Riau Millenial Road Safety Festival di area CFD nanti akan dimeriahkan sederet agenda kegiatan. Seperti senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor hingga freestyle motor.

Tentunya acara tersebut, akan menggajak antusias dari berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Dengan demikian, pesan utama melalui MRSF akan langsung sampai kepada masyarakat. Acara tersebut, tentunya menyedot ribuan massa dan Ditlantas Polda Riau sudah mempersiapkannya dengan matang.

“Kita juga gelar berbagai macam lomba pada even MRSF. Seperti lomba photo challenge, lomba video pendek dan lomba road safety dance yang ditujukan untuk kaum millennial,” kata Kombes Pol Bhirawa optimis.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan kesadaran dan meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, khususnya bagi kaum millennial.

Bahkan untuk peserta yang ingin ikut serta dalam berbagai even lomba tersebut, Ditlantas Polda Riau juga menyiapkan akun instagram @millennialriau2019, yang memaparkan berbagai informasi.

Informasi tersebut, seputar kegiatan MRSF serta penjabaran berbagai persyaratan lomba bagi publik yang berminat. (**)

Komentar

Berita Lainnya