Nahas, Perempuan Gantung Diri Gegerkan Warga Ujung Batu

UJUNG BATU, Terasriau.com – Penemuan salah seorang perempuan dalam posisi mengantung diri di ruangan tamu, sontak menggegerkan warga sekitar Dusun Sukajadi Desa, Kamis (3/1/2019)

Diketahui korban adalah Rabiati (46), warga Dusun Sukajadi Desa Ngaso Kec. Ujung Batu.

Berawal kejadian tersebut di ketahui oleh Dewi Puji Astuti hendak menonton TV di rumah mertuanya berjarak ± 200 Meter.

Setiba di rumah, Dewi sontak kaget melihat Ibu mertuanya sudah tergantung di kayu plafon rumah dengan menggunakan kain panjang warna coklat serta menggunakan baju piyama/baju tidur warna putih motif gambar hati.

Melihat kejadian tersebut, Dewi pun meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Mendapat Informasi, Polsek Ujung Batu melalui Bhabinkamtibmas dan Unit Reskrim Polsek Ujung Batu mendatangi lokasi kejadian selanjutnya membawa korban untuk dilakukan Visum.

Sementara, diduga korban meninggal karena gantung diri, dari keterangan pihak keluarga korban sebelumnya sudah 2 kali melakukan aksi bunuh diri dengan cara masuk kedalam sumur rumah dan disumur masjid, namun upaya tersebut diketahui oleh warga sekitar.

Selain itu keterangan dari anak tiri korban menerangkan bahwa korban mengalami ganguan jiwa dan punya penyakit batuk menaun yang tidak kunjung sembuh.

Pihak keluarga korban juga sudah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan akan segera di makamkan. (*)