oleh

Polres Tanah Datar Jalin Tali Asih Kepada Kaum Dhuafa

-Headline-37 views

TANAH DATAR, (Terasriau.com) – Kapolres Tanah Datar beserta pejabat utama Polres Tanah Datar dan jajarannya melakukan Giat menyambung tali asih dengan para kaum dhuafa di beberapa lokasi di Nagari Saruaso kecamatan Tanjung Emas, Sabtu (01/12/201).

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH melalui Kasubag Humas Polres Tanah Datar.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH, WakaPolres Kompol Mayarudin SH, Kabag Sumda Kompol moh Ischaq Supriadi, Kasat Lantas Iptu Adityalidarman SH, Kapolsek Tanjung Emas Iptu Yonefaeria SE, KBO Sat Shabara Iptu Al Juprimal SH, delapan orang anggota polres, tujuh anggota polsek, ketua pemuda Saruaso Efendi Intan Gagah, wali jorong Saruaso Barat, dan tokoh masyarakat nagari Saruaso.

Kegiatan di mulai pukul.10.00 diawali dengan bersilaturahmi dg para kaum dhuafa, fakir miskin dan lansia serta memberikan bantuan berupa Sembako, serta bertanya jawab langsung dengan masyarakat yang dikunjungi.

Warga Penerima bantuan Sembako itu adalah, Ermailis, umur 58 thn, alamat Cililin, pekerjaan Tani, Jorong Saruaso Barat, mengalami sakit lumpuh lebih kurang 5 tahun, Linan, umur 80 tahun, tinggal sendirian di rumah kurang layak pakai dan sudah pikun, Yulfanita, umur 42 tahun Rumah Tangga Jorong Saruaso Barat, Hidup kurang mampu numpang di surau belakang mesjid Raya Saruaso, Syahril, umur 55 tahun, alamat Jorong Saruaso barat, tinggal numpang di bengkel milik mertua, Santi, umur 50 tahun, alamat Jorong Saruaso Timur , tinggal numpang di tanah saudara, Syafrizal, umur 50 tahun, alamat Saruaso Barat, tinggal numpang di perumahan SD, Syariyal, umur 80 tahun, tinggal sendirian di rumah gubuk dan sudah pikun, Santika, alamat Saruaso Barat, tinggal numpang di tanah saudara, Ermawati, umur 55 tahun, tidak mampu, Refnaldi, umur 45 tahun, tinggal numpang di rumah saudara.

Kapolres Tanah Datar beserta rombongan dengan menggunakan kendaraan bermotor melanjutkan touring alam ke lokasi padang rumput di ĵorong Talago Gunung Nagari Saruaso, selanjutnya setelah makan bersama rombongan meneruskan perjalanan ke Balimbing kecamatan Rambatan. (May)

Komentar

Berita Lainnya