oleh

Hari Terakhir, Lomba Karya Tulis Jurnalistik Kota Batam Ke-189

-Riau-28 views

BATAM, Terasriau.com – Hari terakhir pengiriman materi lomba karya tulis jurnalistik dan hari terakhir bagi peserta untuk melakukan pendaftaran lomba Karya Tulis Jurnalistik.

Diketahu sebelumnya, dalam rangka menyambut Hari Jadi Batam (HJB) ke-189 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengelar Lomba karya Tulis Jurnalistik dengan mengusung tema” Pembangunan Infrastruktur Menuju Batam Kota Wisata.

Melalui Ketua Panitia Lomba saat dikonfirmasi, “hari ini terakhir pendaftaran dan pengiriman materi, Rabu, (5/12/2018) ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan lomba karya jurnalistik terbuka untuk jurnalis media, dengan syarat peserta salah satunya adalah warga negara Indonesia.

Syarat lain, untuk format pengiriman karya tulis yakni 1,5 spasi, tipe huruf bebas. Peserta diperbolehkan mengirim karya tulis lebih dari satu artikel. kemudian Materi dapat dikirim dalam bentuk soft copy, pdf atau word.

Adapun bagi peserta lomba dapat mengunduh Formulir  di halaman humas.batam.go.id. hasil karya yang telah di tulis dapat mengirim ke email karyatulis189.batam@gmail.com.

Pengiriman karya tulis dimulai dari tanggal (5/11/2018) yang lalu hingga ini hari terakhir, untuk pemenang lomba akan diumumkan pada perayaan Hari Jadi Batam ke 189 tahun pada tanggal 18 Desember 2018 nanti.

Adapun berapa total Hadiah uang di yang tealah sediakan sebesar Rp 11 juta. masing-masing untuk juara 1 sebesar Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta, juara 3 sebesar Rp 2 juta dan juara 4 sebesar Rp 1 juta.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Febri di 08122741449. (*)

Komentar

Berita Lainnya