oleh

Gubernur Kepri Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Presiden

TANJUNGPINANG, (terasriau.com) — Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Penghargaan Dwija Praja Nugraha yang disiapkan pengurus besar PGRI pusat bagi pengurus daerah dan kepala daerah yang memberikan perhatian besaar bagi PGRI atau pendidikan di daerah.

Penghargaan yang diterima ini merupakan penghargaan atas komitmen Nurdin Basirun kepada guru, kemajuan pendidikan dan perkembangan PGRI di Kepri.

Nurdin Basirun menerima penghargaan bergengsi itu bersama beberapa kepala daerah lainnya oleh Joko Widodo pada Moment hari Guru dan HUT PGRI 2018, di Stadiun Pekansari, Bogor, Minggu (1/12).

Pada kesempatan itu, dimamfaatkan Presiden untuk memberikan harapan besar bagi para guru baik yang sudah habis masa pengangkatan ASN dengan rencana pengangkatan sebagai P3K.

Menanggapi penghargaan Dwija Praja Nugraha tersebut, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan ini merupakan motivasi bagi Pemprov Kepri untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di Kepri.

“Ini merupakan motivasi bagi pemprov Kepri untuk terus memberikan dukungan bagi kemajuan pendidikan, pendidik dan peserta didik di daerah kita,” ujar Nurdin Basirun didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepri Dr. Muhd Dali, MM, di Tanjungpinang, kemarin. (*/r)

laporan/editor : indra helmy

Komentar