oleh

Firma Ragnius : Refleksi Akhir Tahun, Tetap Jaga Persatuan

PADANG, Terasriau.com – Menjelang Pemilu Tahun 2019 akan datang, tentu menjadi moment merefleksikan diri dan mengevaluasi segala bentuk aktivitas politik pada tahun 2018.

Hal senada juga disampaikan Firma Ragnius, Caleg DPRD Kota Padang, Dapil 3, No. Urut 4 dari Partai Perindo mengungkapkan, baginya di akhir tahun ini sebagai bahan renungan dan evaluasi setiap kinerja telah dilakukan sepanjang tahun 2018.

Loading...

“Saya memanfaatkan moment akhir tahun ini dengan mengevaluasi kinerja politik yang sudah saya lakukan dan momentum awal perjuangan saya dalam meraih amanah masyarakat”, ujar pria yang di sapa Ad Firma.

Ia menyebut bahwa sepanjang tahun 2018, suasana politik relatif stabil hal itu dapat lihat dari suasana Pilkada sebelumnya berjalan lancar, aman dan kondusif terutama di Kota Padang.

Baca Juga :  INFOGRAFIS : Enam Fakta Kartu Nikah dari Kemenag

“Suasana perpolitikan di Kota Padang cenderung stabil, karena masyarakat sudah sangat cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan tanpa harus saling berbenturan”, tambahnya.

Disamping itu, Ad Firma menghimbau kepada masyarakat Kota Padang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama saat memasuki tahun pemilu di 2019 mendatang. (*)

Komentar

Berita Lainnya