oleh

PENGURUS PEKAT-IB SUMBAR GELAR MUSWIL III DI KOTA PADANG

-Nasional-178 views

PADANG, (Terasriau.com) – Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Provinsi Sumbar gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) III di Bumi Minang Hotel Jalan Bundo Kanduang, Padang, Sumatra Barat, Senin (19/11/2018) kemaren.

Muswil itu dihadiri, Ketua Umum DPP, H. Markoni Koto, Perwakilan Dari Polda Sumbar, Danrem, Lantamal, Lanud, serta DPW RIAU, DPW JAMBI, dan 14 DPD Dari 19 DPD Kabupaten/Kota Sesumatra Barat.

Loading...

“Kami meminta arahan dan nasehat dari DPP PEKAT IB, bagai mana harus bersatu khususnya di Provinsi Sumbar. Intinya kami sebagai Kader siap ingin selalu berusaha membuat aksi nyata agar organisasi yang kami cintai ini bisa berkembang dan bisa menjalin kerjasama TNI, POLRI dan Pemerintah,” kata Ketua Panitia Ir. Faisal mengawal kata sambutan.

Baca Juga :  Sampaikan Tingkatkan Publick Trust dikalangan Masyarakat

Dalam Muswil III, Afrizal Djunit telah terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPW Provinsi Sumbar Periode 2018 – 2023 dengan pengurus Wilayah Provinsi Sumbar lainnya. Pada acara pengukuhan Afrizal Djunit sebagai Ketua terpilih dengan pengurus Wilayah Provinsi Sumbar lainya berlangsung penuh khimat oleh Ketua Umum DPP PEKAT-IB H. Markoni Koto.

Dalam resminya, Afrizal Djunit Yang didampingi Defrison Marja, Selaku Penasehat DPW PEKAT IB SUMBAR, menguucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ketua Umum DPP, H. Markoni Koto yang telah membentuk struktur pengurus DPW PEKAT IB Provinsi Sumbar beserta Ketua panitia pelaksana dan jajaranya.

“Ini beban yang tidak ringan tidak bisa dianggap enteng, karna untuk memikul beban kedepannya untuk membesarkan PEKAT-IB bukanlah hal gampang. kalau kita tidak bersatu, tidak bersama-sama memikulnya, mustahil PEKAT IB di Sumbar ini akan menjadi besar. Makanya dari itu untuk membesarkan PEKAT IB butuhnya dukungan baik itu nasihat, kerja sama, pikiran dan lainnya,” papar Afrizal Djunit.

Baca Juga :  Pesan Anggota Polsek Gambir Jakarta Pusat Imbau Warga Titipkan Rumah Jelang Tahun Baru

Acara Muswil III PEKAT IB Sumbar langsung menyusun 2 program kerja jangka pendek dan jangka panjang, program jangka pendek yakni melakukan kerja sama antar seluruh struktur DPW, DPD dan DPK.

“Kami berjanji apapun cobaan atau rintangan akan kami hadapi, dan tidak ada kerjaan lain yang kami pikirkan selain ingin membesarkan Organisasi kami di Provinsi Sumbar ini,” tegas Afrizal Djunit. (Red)

Komentar

Berita Lainnya