oleh

Pengurus DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Riau Akan Dilantik Sabtu Depan

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Setelah menerima surat mandat dari DPP pada 15 September lalu, pengurus DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Riau akan dilantik pada Sabtu 24 Nopember 2018 mendatang. Pelantikan yang akan digelar di Hotel Furaya Pekanbaru itu, bakal dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Riau.

Demikian disampaikan Ketua DPW MOI Riau Anotona Nazara SE ditengah-tengah kesibukannya mempersiapkan undangan, Selasa (20/11/18).

Loading...

“Iya, Sabtu depan pengurus MOI Riau akan dilantik oleh Ketua DPP Rendi Simbiring Meilala. Acara pelantikan dilaksanakan di Hotel Furaya. Kita sudah sebar 120 undangan termasuk unsur Forkopimda Riau. Diperkirakan ada sekitar 200 orang yang akan menghadiri pelantikan”, ujarnya.

Baca Juga :  Himbauan ketum LSM RI, " Jangan terpancing isu politik yang memanas

Owner bidikonline itu menerangkan, pada acara pelantikan nanti sebanyak 46 anggota MOI Riau akan melakukan deklarasi bersama anti hoax.

Sedangkan MOI sendiri kata Anotona, adalah suatu wadah penerbitan media online dan sudah mengantongi badan hukum dari Kemenkumham pada awal Nopember 2018.

Lebih jauh dipaparkan, sejak menerima mandat dari DPP 15 September lalu, pihaknya sudah membentuk 4 DPC. Diantaranya, Inhil, Pekanbaru, Kampar dan Kepulauan Meranti.

Untuk sementara ini kata Anotona, sekretariat MOI Riau beràlamat di Jalan Bukit Barisan Kecamatan Tenayan Raya. Sementara kepengurusan MOI Riau dibawah kepemimpinan Anotona, ia dibantu oleh Sekretaris Amponiman Bate,e dan Bendahara Yulius Halawa. (Red)

Komentar

Berita Lainnya