oleh

BAZNAS Riau Hadiri Sosialisasi Program Tahun Anggaran 2019

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau menghadiri undangan sosialisasi pernyataan Program Tahun Anggaran 2019 bertempat di Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Acara ini di hadiri langsung oleh Kabag Bidang pendistribusian Idris dan Asy’ari yang langsung mewakili Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward.

Loading...

” Alhamdulillah kami dari Baznas Provinsi Riau hadir pada Sosialisasi Perencanaan Program Tahun Anggaran 2019 ini mewakili Ketua Baznas Riau. Acara ini langsung di buka oleh Kadis Sosial Provinsi Riau Drs. H. Dahrius Husin. MM. “kata Asy’ari , Rabu (21/11/2018)

Lebih lanjut di katakan Asy’ari Kadis Sosial Mengharapkan semoga Dinas Sosial, Baznas dan CSAR dapat bekerjasama guna memperhatikan seluruh Masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Meningkatnya Kasus HIV/AIDS di Kalangan ASN, Mahasiswa dan Pelajar

Kadis Sosial mengharap kan semoga Dinas Sosial Baznas Provinsi Riau dan Juga CSAR dapat bekerjasama guna memperhatikan seluruh masyarakat yg membutuhkan di Provinsi Riau. Memperhatikan seluruh sektor di antara nya Sosial dan Juga kesenjangan sosial ekonomi dan budaya dan juga mengharap kan BPBD Provinsi Riau dapat bersinergi tentang tanggap bencana banjir yg sering terjadi di Provinsi Riau.

“Ya tadi Kadis Sosial juga mengimbau agar kita dapat mempersiapkan Program untuk Program Dinas Sosial tahun 2019 yang akan Datang. “tutup Asy’ari. (*)

Editor : Redaksi
Sumber : Haluanpos.com

Komentar

Berita Lainnya