oleh

Tim Barokah Polsek Kuantan Mudik Sambangi Kediaman Pak Omat

KUANSING,terasriau.com—- Dalam kegiatan Jumat barokah Polsek kuantan mudik yang mana dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Eddy Renhar bersama tim jumat barokah lainnya, yakni senantiasa melakukan kunjungan kepada masyarakat yang sudah lanjut usia dan anak yatim dengan cara menyerahkan bantuan berupa sembako terutama dirasakan oleh bapak Omat (72) di Desa Kampung Baru Ibul Kec Pucuk Rantau Kab. Kuantan Singingi pada jum’at (04/05/2018) sekitar pukul 10.45 wib.

Dalam kegiatan Jumat barokah ini turut hadir Aiptu Didit S Barus (Kanit Binmas), Aiptu Jihad Ag (Bhabinkamtibmas), Aipda Hainur Rasid (Kanit Reskrim), Bripka Roni Pasla (Kanit Interkam), Brigadir R Kartolo (Unit Reskrim) dan awak media beserta tim Jumat Barokah lainnya.

Selanjutnya kapolsek menggatakan di sela sela perjalanan mengatakan ini merupakan kunjungan suprise bagi masyarakat terutama di wilayah hukum polsek kuantan mudik kab. Kuansing. Dalam hal ini Tim jumat barokah selalu mencari informasi tentang keberadaan masyarakat lainnya yang membutuhkan agar dapat segera kita kunjungi agar kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako sesuai dengan target terutama bagi kalangan masyarakat kurang mampu usia lanjut dan anak yatim.

Kapolres kuansing Akbp fibri menyampaikan kepada wartawan terasriau.com melalui kapolsek kuantan mudik Akp Eddy Renhar ,”bahwa ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik yang mana menjadi kepedulian Personil Polsek Kuantan Mudik terhadap masyarakat Lanjut Usia, Kurang Mampu maupun Anak Yatim sehingga bisa mengurangi sedikit beban hidupnya sehari-hari berupa Beras1 Karung berat 10 Kg, minyak makan 1 Kg Susu 2 PotTelur Ayam 1 Papan Gula 2 Kg
Indomie1 Karton,”ungkapnya

Sementara Bapak Omat (72) yang mana telah di kunjungi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Polsek kuantan mudik kab. Kuansing “Saya sangat berterima kasih, dan tidak menyangka bakal dikunjungi Tim Jumat Barokah, Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolsek AKP Eddy Renhar berserta Tim Jumat Barokah lain menjadi berkah buat kami sekeluarga, dan kedepannya Polisi menjadi lebih sukses,” Kata Omat.

Eman

Komentar

Berita Lainnya