oleh

Linangan Air Mata Hadir di Pisah Sambut Kapolres Siak

SIAK, terasriau.com – Dengan berakhirnya masa tugas AKBP Barlianstah SIK MH selaku Kapolres Siak, tetesan air mata membasahi berbagai rangkaian kegiatan yang dihelat oleh Polres Siak jajaran Polda Riau. Salah satunya Kegiatan Malam Kenal Pamit Kapolres Siak. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Maharatu tepatnya didepan Istana Siak. Kota Kabupaten Siak, Senin 30 April 2018.

Malam Kenal Pamit Kapolres Siak yang baru dan yang sebelumnya, dihadiri langsung Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kajari Siak Zondri SH, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Rizal Fahmi, Pimpinan OPD Kabupaten Siak, Stekholder, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Pimpinan Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

Selain itu, kegiatan Malam Kenal Pamit Polres Siak juga diikuti Para Kasat, Para PJU, Para Kapolsek, Ibu Bhayangkari, Para PNS Polri jajaran Polres Siak. Selama kegiatan Malam Kenal Pamit Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK MH yang telah diserah terimakan kepada AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang baru.

Kala vidio singkat selama AKBP Barliansyah SIK MH ditayangkan selama menjabat selaku Kapolres Siak, tawa harupun terjadi, yang mana vidio tersebut selain memperlihatkan awal kehadiran AKBP Barliansyah SIK MH hingga ucapan kata perpisahan dari Kepala Forkopimda Siak.

Saat AKBP Barliansyah SIK MH menyampaikan salam pamitnya mengucapkan,”Saya yakin dan percaya kepada AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang baru, beliau pasti mampu memberikan kinerja yang lebih baik.

“Pada malam ini, Saya dan keluarga mohon izin pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru, jika selama bertugas ada kesalahan serta kekurangan saya selama di Kabupaten Siak selaku Kapolres Siak, Saya dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin,” papar AKBP Barliansyah.

Kemudian dilanjutkan dengan salam kenal dari AKBP Ahmad David SIK dan Keluarga selaku Kapolres Siak yang baru dengan menyampaikan salam kenalnya kepada seluruh tamu yang hadir di acara Malam Salam Kenal Pamit Kapolres Siak.

“Sebelumnya saya dan keluarga mengucapkan salam kenal kepada seluruh tamu yang hadir di acara pada Malam Kenal Pamit Kapolres Siak, tentunya selaku warga yang baru datang di Kabupaten Siak dan menjabat selaku Kapolres Siak yang baru, kami dan keluarga sangat berterimakasih sekali.

“Harapan saya kepada Pemerintah Kabupaten Siak, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Organisasi Masyarakat, Pimpinan Forkupimda, Stekholder, Serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak, dengan harapan untuk bisa mendukungan kinerja kami di Kepolisian Polres Siak, dengan tujuan membangun kabupaten Siak bisa lebih baik lagi.ujar Kapolres Siak

Saat sambutan dari Plt Bupati Siak Drs H Alfedri Msi, atas selama pengabdian AKBP Barliansyah SIK MH menjadi Kapolres Siak mengatakan,” Kami dari Pemerintahan Kabupaten Siak sangat mengapresiasi atas pengabdian beliau selama ini bertugas selaku Kapolres Siak. Kepada saudara AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang baru kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Siak.

“Kita tahu, Pemerintahan Kabupaten Siak sangat terkenal dengan Kota Wisata Sejarahnya. Kita sering melaksanakan berbagai kegiatan Iven yang berskala Internasional, tentunya ini menjadi sebuah tentangan tugas kita bersama, tentunya segala bentuk program dan tugas pokok Kepolisian Polres Siak, kami dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Siak akan siap mendukung,” pungkasnya.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian cendra mata kepada Kepolres Siak sebelumnya. Selama Kegiatan Malam Kenal Pamit Polres Siak yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB selesai acara saling maaf memaafkan. (**Rbt)

Komentar

Berita Lainnya