oleh

Terlindas Truk, Hasmidah Meregang Nyawa

TELUK KUANTAN, terasriau.com – Bermaksud mendahului sebuah truk tronton dari sebelah kiri, Hasmidah harus meregang nyawa setelah sepeda motornya terjatuh dan terlindas roda truk tronton dengan nomor polisi BM 8128 KU di Jalan Lintas Teluk Kuantan – Rengat, KM 20 Benai Kecil Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing.

Menurut sejumlah saksi mata di TKP kejadian yang merenggut nyawa Hasmidah yang berstatus sebagai mahasiswa itu, terjadi pada Selasa (17/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Sepeda motor beat warna putih tanpa nomor polisi itu bermaksud mendahului truk dari sisi kiri. Namun terjatuh hingga akhirnya terlindas oleh roda truk,” kata saksi mata yang mengaku bernama Lubis kepada terasriau.com.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto melalui Kaur Humas, AKP Loumban Toruan saat dihubungi terasriau.com, membenarkan kejadian itu.

“Sepeda motor dikendarai oleh Hasmidah dengan membonceng Anggi Sapitri. Sementara truk tronton dikendarai oleh Nofrizal Efendi,” jelas Loumban merinci.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu kata dia, saat ini telah diamankan di Mapolres Kuansing untuk pengusutan lebih lanjut. (man)

 

Komentar

Berita Lainnya