oleh

Tak Bisa Lafazkan Ijab Kabul, Sido Gantung Diri

TELUK KUANTAN, terasriau.com – Diduga karena malu tak bisa lantunkan lafaz ijab kabul, Sido (39) justru ditemukan tewas di tali gantungan di Perumahan Divisi 4, PT Cerenti Subur 1, Desa Rawang Ogung, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi.

Kematian Sido cukup mengejutkan, karena di saat bersamaan, rekannya yang bernama Zulkarnain (30) dan Yarles (25) tengah menunggunya di Musala Al muhajirin yang berada di lokasi yang sama karena akan menjadi saksi pernikahan Sido dengan pujaan hatinya sebut saja Mawar.

Dari informasi yang berhasil dirangkum terasriau.com dari pihak kepolisian, pada Senin (9/4) habis Magrib, Sido dijadwalkan melaksanakan ijab kabul di Musala Al Muhajirin karena sebelumnya selalu gagal melafazkan ijab kabul di rumah calon istrinya.

“Karena sebelumnya tidak kunjung bisa melafazkan ijab kabul di rumah calon istrinya, rencananya ijab kabul akan diulangi di musala tersebut. Namun saat menunggu jamaah selesai melaksanakan Salat Magrib, Sido permisi untuk buang air. Setelah ditunggu – tunggu, Sido tak jua kelihatan batang hidungnya, “ kata Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpianto SIK MH melalui Kaur Humas, AKP Loumban Toruan saat dikonfirmasi terasriau.com .

Lebih jauh disebutkan, karena Sido tak muncul juga, maka Zulkarnain dan Yarles pun melakukan pencarian. Hasilnya sangat mengejutkan, karena saat ditemukan sekitar pukul 19.45 WIB, tubuh Sido tergantung di pintu sebuah rumah kosong di komplek perumahan yang sama. (man)

 

Komentar

Berita Lainnya