oleh

Sindo Weekly Anugerahi Pekanbaru Penghargaan Investasi Terbaik 2018

PEKANBARU, terasriau.com — Iklim investasi yang baik serta berbagai kemudahan yang diberikan pemerintah Kota Pekanbaru kepada investor, mengantarkan daerah ini menerima penghargaan dari Sindo Weekly untuk kategori kota terbaik dalam bidang investasi.

Penghargaan yang cukup prestisius itu, diharapkan dapat mendorong pelaku usaha untuk terus taat dalam melengkapi seluruh perizinan usaha di Pekanbaru sehingga kegiatan usaha yang mereka lakukan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Anugerah sebagai kota terbaik untuk berinvestasi tahun 2018, jangan sebatas kebanggaan semu. Namun harus dijadikan sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelaku usaha yang berinvestasi di Pekanbaru,” kata Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Ayat menjelaskan, sebagaimana arahan presiden dan peraturan presiden (perpres) terkait perbaikan dan percepatan pengurusan izin berusaha, maka proses perizinan harus dipangkas dan jangan berlarut-larut.

“Jika dulu proses perizinan harus menunggu bertahun-tahun, sekarang dalam tiga jam bisa dapat izin,” katanya mengakhiri. (*/rtk)

Komentar

Berita Lainnya