oleh

Simpan Shabu, Dua Warga Desa Angkasa Melayang ke Tahanan

PELALAWAN, terasriau.com – Narkotika yang bisa membuat penggunanya melayang, ternyata mampu melayangkan penyimpannya ke balik tahanan.

Inilah yang harus dialami dua warga Desa Angkasa, Kecamatan Petalangan, Pelalawan. Pada Kamis (26/4) dinihari, DU (27) dan

VA (22) harus menerima nasib diterbangkan tim Sat Res Narkoba Pelalawan ke tahanan setelah petugas menemukan barang haram yang mereka simpan.

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan satu paket narkotika yang diduga sabu dibungkus plastik bening klep merah dan dibalut kertas tisu seberat 2.50 gram, enam lembar plastik bening klep merah, satu buah kaca pirek, satu buah mancis gas, satu buah alat hisap/bong, satu kotak bungkus rokok Sampoerna, dua unit ponsel nokia warna hitam dan putih satu unit ponsel merk vivo warna hitam.

Penangkapan keduanya bermula dari laporan masyarakat terkait seringnya terjadi transaksi narkotika jenis shabu di salah satu rumah warga yang ada di Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten  Pelalawan.

Berdasarkan informasi itu, Kasat Narkoba Polres Pelalawan langsung melakukan penyilidikan dan setelah didapat keterangan yang cukup, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Untuk pengusutan lebih lanjut, kedua pelaku berikut barang bukti yang didapat dari keduanya telah diamankan di Mapolres Pelalawan untuk pengusutan lebih lanjut. (ton)

 

Komentar

Berita Lainnya