oleh

Simpan Shabu di Bantal, Tiga Napi Lapas Inhil Ditangkap

TEMBILAHAN, terasriau.com – Pengapnya ruang tahanan dan tingginya pagar pengaman serta pengamanan yang super ketat, ternyata tak membuat nyali tiga narapidana penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) ciut.

Buktinya, mereka masih saja melakukan perbuatan melanggar hukum dengan menyimpan 16 paket shabu dalam bantal yang mereka jadikan alas kepala di lembaga tersebut selama ini.

“Mereka kembali kami amankan karena menyiimpan barang haram di kamar tahanan mereka,” kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Roni Putra kepada wartawan.

Ketiga pelaku yang kembali harus berurusan dengan hukum tersebut masing-masing NSA (26), DS (35) dan SUR (23).

Ketiga pelaku kata Kapolres, berikut barang haram yang diduga shabu itu telah diamankan di Mapolres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut.

Penangkapan atas ketiga pelaku bermula dari laporan petugas lapas yang menemukan 16 paket narkotika (shabu) di dalam bantal di kamar nomor 7 Blok Mahoni yang dihuni tersangka NSA dan DS.

Dari nyanyian NSA dan DS, barang haram itu merupakan miliknya yang didapat dari pelaku lain berinisial SUR yang juga seorang narapidana yang menempati kamar nomor 1 Blok Mahoni. (*/fkr)

 

Komentar

Berita Lainnya