oleh

RH Diringkus Polisi Saat Asyik Nyabu

TAPUNG, terasriau.com – Patroli polisi di wilayah Kota Batak pada Senin (16/4) dinihari, berhasil mengamankan seorang pria paroh baya, warga Kota Batak, Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung yang sedang “melayang” karena serbuk haram jenis shabu.

Pelaku penyelahgunaan narkoba yang diamankan aparat Kepolisian Sektor Tapung itu berinisial RH alias BR (45) warga Dusun Kota Batak, Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar sekitar pukul 02.00 WIB. Bersama pelaku, turut diamankan barang bukti satu paket sedang narkotika jenis shabu.

Kapolsek Tapung, Kompol Indra Rusdi melalui Kanit Reskrim Iptu Carles Nainggolan saat dikonfirmasi terasriau.com, membenarkan penangkapan RH terebut.

“Awalnya kami berpatroli di wilayah tersebut sehubungan dengan informasi maraknya pencurian kabel di area kerja PT Chevron milik PT CPI. Saat kendaraan kami melaju di wilayah Kota Batak, kami dapati seorang lelaki yang gerak-geriknya mencurigakan,” kata Carles.

Saat lelaki tersebut didekati, ternyata dia sedang asyik menghirup “aroma setan” dari shabu yang dikonsumsinya, langsung saja pria tersebut digelandang ke Mapolsek Tapung untuk pengusutan lebih lanjut.

“Dari pengakuan pelaku, barang haram itu didapatkan dari seseorang di Kota Pekanbaru,” kata Carles menjelaskan asal-usul barang haram yang ada bersama pelaku. (man)

 

Komentar

Berita Lainnya