oleh

Rakor Eksternal Persiapan Ops Patuh Muara Takus 2018 Digelar

BANGKINANG, terasriau.com – Kabag Ops Polres Kampar Kompol Franky Tambunan yang mewakili Kapolres Kampar, Senin (23/4) secara resmi membuka rapat eksternal dalam rangka persiapan Operasi Patuh Muara Takus 2018 Polres Kampar.

Dalam rapat yang dihadiri perwakilan forum LLAJ yang terdiri dari unsur TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Dikpora, Organda dan Jasa Raharja serta sejumlah perwira Polres Kampar dan para kanit Lantas di Jajaran Polres Kampar, Franky mengatakan bahwa segala persiapan harus dimatangkan sebelum operasi dilaksanakan.

“Segala persiapan harus dimatangkan, mulai dari kesiapan personel, sarana prasarana dan hal lainnya yang dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2018,” jelasnya.

Operasi Patuh 2018 kata Frenky, merupakan operasi terpusat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari mulai 26 April hingga 9 Mei 2018mendatang.

Frenky berharap, dengan pelaksanaan operasi itu, ke depan diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas serta dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka dalam kesempatan itu melalui mass media mengimbau agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas termasuk mempersiapkan kelengkapan administrasi seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan yang yang sesuai dengan peruntukannya. (uli)

 

Komentar

Berita Lainnya