oleh

Polresta Bukittinggi Ciduk Pengedar Shabu

BUKITTINGGI, terasriau.com — Perang terhadap narkoba terus dikumandangkan Polres Bukittinggi dengan jajarannya, terbukti Minggu(29/4) pukul 16.00 wib Sat Res Narkoba berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial JC (34) bersama dengan empat paket kecil diduga narkotika jenis Sabu.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Res Narkoba Akp Efriandi Aziz, SH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa tim opsnal Sat Res Narkoba  Polres Bukittinggi telah mengamankan tersangka JC yang diduga mengedarkan shabu.

Selanjutnya menyampaikan bahwa kejadian ini bermula dari informasi masyarakat bahwa di kelurahan Champago Ipuh  Bukittinggi sering terjadinya transaksi narkoba jenis sabu, dengan mendapatkan  informasi tsb dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal dengan cara observasi dan pengumpulan bahan keterangan terhadap aktifitas tersangka JC .

kemudian Minggu tanggal 29/04/18 sekira 16.00 wib  tim opsnal Sat Res Narkoba Bukittibggi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka JC di jalan Ipuh yang diduga hendak bertrasaksi  dengan menemukan barang  bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu  di saku celana bagian belakang tersangka dan dua paket kecil narkotika jenis shabu di dalam saku depan tersangka.

Tidak berakhir disitu satreskrim lakukan pengembangan ke rumah tersangka jalan perawat no 114 Rt 002 RW.002 kelurahan Belakang balok kec. ABTB Kota Bukittinggi, dengan disaksikan oleh anggota DPRD dan perangkat desa serta Pemuda setempat dilakukan penggeledahan di kamar tersangka  dan ditemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu dan  alat hisap yang terbuat dari  botol obat OBH yang tersimpan di dalam tas kecil warna pink merk toko mas murni.

Akp Efriandi Aziz, SH menyampaikan kepada wartawan terasriau.com saat dikonfirmasi bahwa  tsk dan barang bukti sudah kita amankan ke mapolres Bukittinggi untuk proses hukum lebih lanjut dan untuk tersangka telah melakukan tindak pidana dengan melanggar  Undang-undang nomor 35 tahun 2009  pasal 112 tentang  narkotika (ana)

Komentar

Berita Lainnya