oleh

Polres Siak Gelar Farewel dan Welcome Parade

 

SIAK, teras Riau.com – Mapolres Siak menggelar upacara pelepasan dan penyambutan Kapolres Siak dari AKBP Barliansyah kepada AKBP Ahmad David. Acara yang deberi nama “Farewell dan Welcome Parade” itu berlangsung di lapangan Mapolres Siak, senin (30/4/2018)

Dalam acara tersebut, Kapolres Siak AKBP Ahmad David langsung betindak sebagai inspektur upacara yang didampingi AKBP Barliansyah.

AKBP Barliansyah dalam sambutannya yang singkat itu mengatakan, ia mengajak semua personel polres Siak untuk membesarkan pemimpin, dan jangan sekali kali mengecilkan pemimipin. Selanjutnya AKBP Barliansyah juga meminta maaf kepada semua personil Siak dan rekan selama 7 bulan menjabat baik di sengaja atau pun tidak kesalahan yang pernah saya buat. Harapannya, seluruh personil di Mapolres Siak dapat mendukung sepenuhnya program-program Kapolres yang baru tersebut.

“Saya sudah menyerahkan sepenuhnya jabatan saya kepada AKBP Ahmad David ,” ujarnya saat menjadi inspektur upacara.

Sedangkan Kapolres Siak AKBP Ahmad David dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada anggotanya agar ia dapat diterima dan dapat melanjutkan perjuangan AKBP Barliansyah.

“Semoga saya dapat diterima di sini dan dapat melanjutkan program-program abang saya AKBP Barliansyah,” ujar Kapolres Siak AKBP Ahmad David.(**/rbt)

Komentar

Berita Lainnya