oleh

Polres Kampar adakan do’a bersama dengan tiga komunitas motor dikab.kampar

BANGKINANG,terasriau.com—- Polres Kampar digelar acara Do’a Bersama atas gugurnya 6 anggota Polri dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Senin (14/5/2018) pukul 20.30 wib.

Do’a Bersama ini diikuti 3 Komunitas Motor yaitu Bhayangkara Kampar Comunity Nmax (BKCN), Komunitas Motor Tua Kampar (Kempot) dan Klub Motor Permata, sementara dari Polres Kampar sendiri hadir Waka Polres Kompol B.E Banjarnahor SIK, MH mewakili Kapolres Kampar serta sejumlah Perwira dan anggota Polres Kampar lainnya dengan jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 100 orang.

Kegiatan diawali kata sambutan dari Waka Polres Kampar yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota komunitas motor yang hadir serta dukungan masyarakat terhadap Polri dalam memberantas terorisme.

Waka Polres juga meminta masyarakat untuk tenang dan tidak panik karena Pihak Kepolisian tetap  konsisten dalam memerangi tidak pidana terorisme dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selanjutnya pembacaan do’a ditujukan bagi para prajurit Bhayangkara yang gugur dalam pelaksanaan tugas, pembacaan do’a ini dipimpin Brigadir Eka Putra.

Berikutnya pernyataan sikap para Ketua dari ketiga Komunitas Motor ini yang diikuti seluruh anggotanya, saat pembacaan pernyataan sikap ini seluruh peserta menghidupkan lilin sebagai tanda turut berdukacita.

Adapun bunyi pernyataannya sikap ini adalah Kami dari Bhayangkara Kampar Comunity Nmax (BKCN), Komunitas Motor Tua Kampar (Kempot) dan Klub Motor Permata Kampar, turut berdukacita atas gugurnya 6 anggota Polri dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua.

Selanjutnya Kami mengutuk tindakan terorisme dan mendukung Polri dalam memberantas Tindak Pidana Terorisme.

Usai membacakan pernyataan sikap ini seluruh anggota komunitas motor ini menandatangani spanduk dukungan terhadap Polri yang dibentangkan di tempat acara.

(EM)

Komentar

Berita Lainnya