oleh

Pinalti Tegar Amankan 3 Angka Pasukan Asykar Bertuah

PEKANBARU, terasriau.com  —  Awalan bagus dipertontonkan Pasukan Asykar Bertuah di pertandingan perdana Liga 2 musim 2018. Meski hanya unggul tipis atas tamunya PSIR Rembang melalui skor 1-0, ini telah cukup mengangkat mental dan moril tim PSPS Riau.

Kemenangan Tim Tapir Sumatera dipersembahkan melalui titik putih oleh Tegar Hening Pangestu di menit 72 setelah pemain belakang PSIR menjatuhkan Riki Dwi Saputro di kotak terlarang.

Sampai wasit Parizon meniup pluit tanda selesainya pertandingan, tak ada gol tambahan yang bisa dicetak oleh pemain kedua tim.

Melewati hadangan perdana dengan kemenangan, tentu sangat bagus dalam mengangkat moral tim. Sebab, di pertandingan kedua pada 29 April mendatang, PSPS Riau ditunggu salah satu tim kuat Liga 2, Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Sebagaimana diketahui, Persis baru saja menumbangkan Semen Padang FC, 3-0 di  partai pembuka Liga 2 pekan lalu.

Pada laga perdana PSPS Riau yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru PSPS yang dilatih Hendri Susilo bermain cukup baik.

Gelombang serangan yang tiada henti terus dilakukan, namun ketatnya lini belakang PSIR rembang yang dilatih mantan pemain nasional Uston Nawawi membuat aliran bola hanya bisa berputar di lapangan tengah. (adr)

Komentar

Berita Lainnya