oleh

Pengurus LPTQ Kota Dumai Periode 2018-2021 Dikukuhkan

DUMAI, terasriau.comPengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qu’ran (LPTQ) Kota Dumai masa bhakti 2018-2021 secara resmi dikukuhkan. Lembaga yang dipimpin oleh HM Nasir tersebut, dilantik secara resmi oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS Msi.

“Kepada pengurus LPTQ yang baru dilantik, diharapkan dapat segera menyusun program untuk pengembangan qori-qoriah yang ada di Kota Dumai, agar ke depan qori-qoriah Dumai bisa bersaing,” kata Zulkifli.

Walikota menilai keberadaan LPTQ sangat penting untuk menggembleng qori dan qori’ah dalam mempelajari seni baca Alqur’an. Selain itu, LPTQ juga berfungsi untuk melestarikan mencari cara-cara terbaik dalam memahami, menghayati dan mengamalkan petunjuk Kitab Suci Al-Qur’an sebagai pedoman kehidupan sehari-hari.

Di akhir sambutannya, Walikota berpesan agar pengurus terpilih memahami tupoksi masing-masing, sebagaimana yang dijabarkan dalam Keputusan Walikota Dumai Nomor 297/ADM-KESRA/2018 Tentang Pembentukan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Dumai Periode 2018-2021.

Selaku ketua umum, H.M Nasir mengatakan sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk menjalankan semua program. Kepada seluruh pengurus dirinya berharap untuk bisa terus menjaga kompakan.

Setelah dilantik pihaknya segera merumuskan program kerja. Salah satunya mengevaluasi pelaksanaan program kerja LPTQ dilanjutkan dengan menyusun program kerja baru. (*/fkr)

 

Komentar

Berita Lainnya