oleh

Pelaku Narkoba Diringkus Sesaat Sebelum Transaksi di Desa Kuntu

KAMPAR KIRI, terasriau.com — Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri amankan seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu pada Sabtu siang (28/4) di wilayah Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri. Pelaku narkoba yang diciduk aparat kepolisian adalah RM alias RO (Lk 28), yang berprofesi sebagai sopir warga Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku juga diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 paket kecil narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, beberapa peralatan penggunaan shabu, 3 unit Hp dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nopol, 3 unit Hp dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Sabtu siang (28/4) sekitar pukul 10.30 Wib, saat itu Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan bertransaksi narkotika di Desa Kuntu.

 

Dengan menindaklanjuti informasi Kapolsek perintahkan Kanit Reskrim Ipda Darman Siswanto untuk melakukan penyelidikan atas laporan tersebut , dengan tidak menunggu Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal Polsek langsung turun ke lokasi dan menemukan seorang laki-laki yang mencurigakan sedang menunggu seseorang diatas sepeda motor Honda Supra X tanpa nopol.

Melihat kedatangan anggota Polisi yang mendekatinya, orang tersebut terlihat membuang bungkus rokok dan hendak melarikan diri, berkat kesigapan petugas orang tersebut berhasil diamankan.

kapolres Akbp An melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka dan barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya. (uli)

Komentar

Berita Lainnya