oleh

PB IKASI Panggil 6 Atlet Anggar Bengkalis Masuk Pelatnas

BENGKALIS, terasriau.com – Teknik yang lumayan bagus serta memiliki potensi untuk berkembang, menjadi dasar oleh Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (PB IKASI) untuk memanggil 6 orang atlet Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti pelatihan nasional (Pelatnas) jelang pelaksanaan Asian Games XVIII 2018.

Keenam atlet yang mendapat panggilan tersebut adalah M Fajri untuk kelas senjata degen putra, Megawati untuk senjata degen putri, M Zuhdi untuk senjata sabel putra, M Zulfikar jenis senjata floret putra, M Fatah Prasteyo untuk senjata floret putra dan Nurul Aini jenis senjata floret putri.

Kabar gembira tersebut disampaikan ketua Pengcab IKASI Kabupaten Bengkalis, Harianto kepada sejumlah wartawan di Bengkalis.

“Mereka telah berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan atlet lainnya dari seluruh Indonesia,” kata Harianto dengan nada menyiratkan kebanggaan.

Keberhasilan atlet anggar Bengkalis menembus ketatnya persaingan untuk menjadi atlet dengan label nasional, menurutnya adalah sebuah kebanggaan yang harus menjadi teladan bagi seluruh atlet Bengkalis lainnya.

“Untuk diketahui, apa yang mereka petik hari ini adalah hasil dari kerja keras yang sudah mereka lakukan selama bertahun-tahun. Prestasi yang berhasil digapai tentunya tidak bisa didapat secara instan, namun butuh kerja keras dan semangat yang kuat,” imbuhnya. (*/jhd)

 

 

Komentar

Berita Lainnya