oleh

May Day, Polres Pelalawan Gelar Apel Siaga Satu

 

Pelalawan, terasriau.com -Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan melaksanakan Apel Siaga Satu dalam rangka antisipasi kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), Selasa Pagi (01/05/2018).

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut, juga turut hadir Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes, seluruh pejabat Utama Polres Pelalawan dan seluruh anggota Polri Polres Pelalawan.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan hingga saat ini belum ada informasi akan adanya unjuk rasa buruh di wilayah Kabupaten Pelalawan.

”Kendati tidak ada unjuk rasa, kita tetap siaga. Hal ini sebagai antisipasi dalam menghadapi segala kemungkinan situasi yang sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan,” pungkas Kapolres.

Polres Pelalawan mengerahkan seluruh kekuatan anggotanya untuk siaga pada peringatan Hari Buruh tahun ini.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat dikonfirmasi awak media melalui Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar menjelaskan bahwa apel digelar di Halaman Mako Polres Pelalawan, guna memastikan kesiapsiagaan seluruh personil Polres Pelalawan.

Kabag Ops Menambahkan meskipun tidak ada aksi buruh di Pelalawan, namun penyiagaan personel dilakukan untuk mengantisipasi permintaan pasukan dari Polres tetangga.

“Meski di wilayah Pelalawan tidak ada kegiatan unjuk rasa, Polres Pelalawan telah menyiapkan pasukan Dalmas.Hal demikian untuk mengantisipasi unjuk rasa dari wilayah lain. Dengan harapan, pasukan selalu tanggap dan siap dalam tugas.”, tutup Kabag Ops.(**/rls)

Komentar

Berita Lainnya