oleh

Mako Brimob dan Bom “Bunuh Diri” di Surabaya MPC Pemuda pancasila Boyolali kecam aksi terorisme.

BOYOLALI,terasriau.com—-Kami mengutuk keras dan mengecam siapapun dalang dibalik kejadian rusuh di Lapas Salemba Mako Brimob kelapa dua Jakarta beberapa waktu yang lalu yang menimbulkan korban jiwa dari dua belah pihak, ( kepolisian dan napi )Boyolali 13 Minggu 2018 .

Menjaga tetap tegak dan utuhnya NKRI dan memperkukuh persatuan serta kesatuan adalah merupakan salah satu missi dan tujuan Kader  Pemuda Pancasila, karena kejadian tersebut bisa memperkeruh keadaan Bangsa ini, apalagi kita mau mendekati tahun tahun politik.

Karena hal tersebut Kami keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila sangat menyayangkan atas kejadian “rusuh” di Lapas salemba yang diduga dilakukan oleh Napi Teroris, ujar Bung Edwal ( Edi Waluyo ) MPC PP Boyolali saat ditemui di Kantor skretariatan MPC Boyolali.

Lanjutnya, Jelas kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob beberapa waktu yang lalu meninggalkan luka yang dalam bagi Bangsa Indonesia, khususnya keluarga besar Polri, karena sebanyak 5 orang anggota Polri menjadi korban, dan kami Kader Pemuda Pancasila bisa merasakan hal yang sama, sesama sebagai anak Bangsa, sedih dan marah itu yang kami rasakan.

Ini merupakan sebuah aksi yang biadab dan tidak berperikemanusiaan Dan Kami akan selalu menjadi Garda terdepan menjaga keutuhan NKRI dengan ideologi yang tidak akan berganti yaitu ideologi Pancasila harga mati.

Masih hangat kasus “rusuh” Di lapas salemba Mako Brimob, kita sudah harus merasakan kesedihan saudara kita di surabaya , atas aksi yang “Bom Bunuh Diri” disalah satu gereje ( santa maria ) di Surabaya yang menimbulkan korban Jiwa.

 

Dan Kami kader Pemuda Pancasila mendukung pihak pihak terkait dalam menegakam hukum, memberantas teroris terutama kepada pihak Polri dan TNI, semuga dua institusi ini semakin kuat Pungkasnya.

(Patih/buskrim/EM )

Komentar

Berita Lainnya