oleh

Larikan & Cabuli Anak di Bawah Umur, Mahasiswa Dilaporkan Polisi

PEKANBARU, terasriau.com – Tak senang anak gadisnya yang masih duduk di bangku sekolah dibawa kabur hingga ke Sumatera Barat, Hetdina Simatupang akhirnya melaporkan EMS ke Mapoltabes Pekanbaru.

Dalam laporannya, warga Jalan  Tapanuli RT. 001/005 Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru itu menyebutkan bahwa anaknya yang masih berusia 17 tahun telah dibawa pelaku ke Kota Padang, Sumatera Barat.

“Sekembali dari Padang, anak saya mengaku menginap di rumah EMS dan di sana, dia disetubuhi pelaku,” kata Hetdina saat memberikan laporannya.

Ibu korban berdasarkan pengakuan anak gadisnya sebut saja Bunga (17) menyebutkan, korban dan pelaku berada di Padang selama 3 hari. Dan pencabulan itu sendiri diduga dilakukan pelaku dikediamannya yang berada di Jalan Limbungan Rumbai Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Pradinata kepada terasriau.com menyebutkan bahwa pihaknya masih mendalami laporan ibu korban.

“Laporan ibu korban telah kami proses dan saat ini masih dalam penyidikan. Laporan yang bersangkutan dibuatkan dalam laporan polisi dengan no : LP / K / 359  / IV / 2018 / RIAU/ SPKT POLRESTA,” kata mantan Kapolres Kampar ini menjelaskan. (man)

Komentar

Berita Lainnya