oleh

Kapolres Inhil Santuni Balita Penderita Gizi Buruk

TEMBILAHAN, terasriau.com – Derita yang dialami Natania Ratifah Zhanin (1,4), balita penderita gizi buruk yang tinggal di Jalan Kembang Lorong Jelita, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, ternyata mampu mengusik nurani jajaran petinggi Polres Inhil.

Tak sekadar mengusik nurani, personil baju cokelat tersebut pun turun tangan untuk membantu meringankan apa yang dialami oleh anak dari pasangan Boiman Basirun dan Apriyanti tersebut.

Pasa Kamis (12/4), Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH yang didampingi Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal , SH., SIK., Kanit dan personel Sat Lantas Polres Indragiri Hilir, mengunjungi  Natania.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Kasat Lantas Polres Inhil menyerahkan bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, telor, susu, biskuit dan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan balita tersebut.

“Jangan lihat apa yang kami berikan, karena nilainya tidaklah seberapa. Kami berharap, apa yang kami antarkan bias meringankan beban anak kami Natania,” kata Kapolres Inhil dalam sambutannya.

Boiman Basirun selaku ayah dari Natania, tak bias membendung tangis saat menerima bantuan dari jajaran petinggi Polres Inhil tersebut. Tak banyak kata yang bias dia ucapkan selain mendoakan Kapolres dan jajaran senantiasa sehat walafiat dan sukses dalam mengemban tugas selaku abdi negara. (man)

 

Komentar

Berita Lainnya