oleh

Jelang Operasi Patuh 2018, Sat Lantas Pelalawan Sebar Spanduk

PELALAWAN, terasriau.com – Dua hari jelang pelaksanaan operasi terpusat dengan sandi Operasi Patuh 2018, jajaran satlantas Polres Pelalawan mulai menyebar spanduk dengan tujuan mensosialisasikan kegiatan tersebut yang akan digelar mulai 26 April 2018 hingga 9 Mei 2018.

“Dengan dipasangnya spanduk-spanduk itu, diharapkan masyarakat mengetahui bahwa Operasi Patuh 2018 akan dilaksanakan,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Kasat Lantas, AKP Mas’ud Ahmad.

Spanduk yang bertuliskan “Satlantas Polres Pelalawan akan melakukan Operasi Patuh Muara Takus tahun 2018, lengkapi surat-surat dan kelengakapan kendaraan anda, gunakan helm SNI, jangan lawan arus, gunakan safety belt, jangan gunakan handphone saat berkendaraan, dilarang berboncengan lebih dari satu dan dilarang berkendara di bawah umur,” terpasang di sejumlah titik perlintasan.

Mas’ud Ahmad yang didampingi KBO Sat Lantas, Iptu JTP.Silaban menambahkan, Operasi Patuh bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, keamanan, keselamatan, kelancaran dan kepatuhan para pengendara di jalanan dalam berlalulintas, serta menekan terjadinya laka lantas.

Selain itu disebutkan juga bahwa Operasi Patuh Muara Takus ini sekaligus dalam upaya persiapan cipta kondisi menyambut datangya bulan suci Ramadhan yang jatuh pada pertengahan Mei 2018 ini.

“Semoga dengan pemasangan spanduk imbauan tersebut diharapkan pengendara kendaraan mengerti,  tidak melanggar dan dapat mentaati ketentuan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat keatas sehingga terwujudnya Kamseltibcarlantas bagi masyarakat ” katanya berharap. (uli)

 

Komentar

Berita Lainnya