oleh

Jalan Jalur 2 Jalur Rimbo Panjang Disurvey

BANGKINANG, terasriau.com  — Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka bersama General Superintendent dari PT. MAM, Agus Suharno, Selasa (23/4) mensurvey pengerjaan betonisasi yang berada di Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang, Rimbo Panjang..

Survey itu dilakukan untuk mendata dan mencatat rambu petunjuk atau peringatan yang akan dipasang maupun untuk penggantian rambu jalan yang telah rusak di sepanjang lokasi pengerjaan jalan tersebut.

Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka yang ditemui terasriau.com mengatakan, keberadaan rambu petunjuk atau peringatan sangat diperlukan. Karena sangat berguna bagi pengguna jalan yang sedang melewati jalan itu.

Rambu kata dia, berfungsi sebagai panduan bagi para pengendara saat tengah melalui badan jalan yang tengah dalam proses pengerjaan. Pengguna jalan dapat mengikuti lajur yang aman untuk dilalui guna menghindari insiden atau kejadian yang tidak diinginkan.

Pemasangan dan penggantian rambu peringatan dan petunjuk di sepanjang jalan jalur dua yang sudah dibetonisasi itu kata Kasat Lantas akan dilakukan pada Jumat (27/4). (uli)

 

Komentar

Berita Lainnya