oleh

Jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Kampar Kiri Diserahterimakan

BANGKINANG, terasriau.com — Kapolres Kampar, AKBP Deny Okvianto, Rabu (18/4) pagi menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk posisi Kabag Ren dan Kapolsek Kampar Kiri. Upacara itu sendiri dilaksanakan  di lapangan Mapolres Kampar.

Posisi Kabagren yang sebelumnya ditempati oleh Kompol Nurmi Sinaga, diserahkan  kepada Kompol Jhon Firdaus yang sebelumnya adalah Kapolsek Kampar Kiri. Sementara posisi yang ditinggalkan Kompol Jhon Firdaus selanjutnya digantikan oleh Kompol Yulisman.

Dalam amanatnya, Kapolres Kampar AKBP Deny Okvianto mengatakan,  serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan organisasi Polri adalah suatu hal yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.

“Pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi. Jabatan juga merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru yang telah dilantik, Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan.  Kata dia, kepercayaan tersebut dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban secara profesional dan proporsional serta cepat beradaptasi di lingkungan yang baru. (man)

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugasnya selama ini serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Mudah-mudahan di tempat baru bisa semakin sukses,” ucapnya. (man)

 

Komentar

Berita Lainnya