oleh

Giat Binrohtal Polresta Pekanbaru Hadirkan Ustadz Raqib

PEKANBARU, terasriau.com — Kegiatan bimibingan rohani dan mental jajaran Polresta Pekanbaru yang digelar secara rutin setiap pekannya di Masjid As Syuuro, Rabu (18/4) pagi, menghadirkan ustadz Drs H Raqib M.Ag sebagai penceramah.

Kegiatan yang dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P serta pejabat utama dan seluruh personil Polresta Pekanbaru itu berlangsung khidmat.

Dalam ceramahnya, Ustadz Raqib menyampaikan tentang kondisi manusia saat tua datang , kondisi sakit serta kematian.

“Dalam 3 hal tersebut, kita semua harus mempersiapkan diri terutama dalam menghadapi kematian yaitu dengan cara memperbanyak beribadah kepada Allah Subhanahuwata’ala,” terang Ustdaz Roqib.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi dalam sanbutannya mengatakan, kegiatan binrohtal merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya. Kegiatan tu dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polresta Pekanbaru kepada Sang Khalik.

“Jika seluruh personil Polresta Pekanbaru sudah memiliki iman yang kuat, insya allah pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelayanan masyarakatpun akan berjalan baik dan maksimal,” katanya. (*/ar/man)

Komentar

Berita Lainnya