oleh

Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman Untuk Masyarakat Patroli Gabungan Digelar

KUBU,terasriau.com——Koramil 04/Kubu bekerja sama dengan Polsek Kubu tgl 12 Mei 2018  melaksanakan Patroli gabungan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif  yang mana saat pelaksanaan langsung dibawa Komando Polsek Kubu sementara Danramil 04/Kubu yang diwakili oleh Bati Komsos Serma Sriyono.

Kegiatan gabungan ini sering dilaksanakan mengantisipasi  kerawanan kerawanan menjelang pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di  Propinsi Riau mengingat kondisi wilayah rentan dengan adanya kegiatan tersebut.

Dalam patroli yg dilaksanakan mulai pukul 20.00 wib s/d 24.00 wib tersebut  patroli gabungan yang dilaksanakan menemukan berapa warung yang menjual minuman tuak dan angker bir dan menyita minuman tersebut.

Selanjunya Pemilik warung an Syamsir Simanjuntak yang beralamatkan di Jalan Lintas Kubu Km 35 telah membuat surat perjanjian tidak menjual minuman tuak dan sejenisnya dan mengirimkan kembali 4 Orang perempuan  yang selama ini sebagai pelayan di warung tuak tersebut ke Kampung halaman nya masing-masing dan pemilik Warung Tuak an. Anto yang beralamat jalan lintas Kubu KM 31 Juga membuat pernyataan yang sama agar tidak menjual tuak, minuman keras dan sejenisnya.

Setelah Patroli selesai dilaksanakan Pukul 24.00 wib yang mana akan terus dilakukan agar wilayah  Kubu.

Kubu Babusallam  umumnya Rohil dapat tercapai ketertiban ketenangan ketentraman di wilayah Kubu Babusallam apalagi akan mendekati  masuknya Bulan Suci Ramadhan sehingga akan ada kekhusyukan warga dalam menjalankan Ibadah puasa yang akan segera tiba.tutur Penrem 031/WB

( EM )

Komentar

Berita Lainnya