oleh

Bupati Kampar Lantik 610 Orang Kepala Sekolah

BANGKINANG, terasriau.com Sebanyak 610 orang kepala sekolah mulai dari tingkatan TK, SD hingga SLTP yang ada di Kabupaten Kampar dilantik oleh Bupati Kampar.

Bupati Kampar, Aziz zainal berharap kepala sekolah yang baru saja dilantik bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kampar.

“Kepala sekolah yang baru saja dilantik saya harapkan amanah dan bertanggung jawab atas kemajuan pendidikan. Karena saat ini mutu pendidikan di Kampar masih sangat memprihatinkan,” tegasnya.

Kampar menurutnya saat ini kesulitan dalam mencari teknokrat, insinyur dan lain sebagainya. “Ini artinya orang-orang kita masih belum mampu bersaing karena mutu pendidikan kita masih berada di bawah rata-rata akibat cara dan sistem yang kita lakukan masih salah. Untuk itu kedepannya saya akan memberikan nilai ukuran keberhasilan bapak dan ibu yang saya dikukuhkan ini agar tetap konsisten untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar,” sebutnya.

Bupati berharap, jabatan yang diamanahkan bisa dijadikan sebagai ladang amal ibadah. Dan jangan tempat untuk mencari kesenangan sesaat dengan memanfaatkan dana pendidikan untuk kebutuhan pribadi.

“Jadikan tugas ini sebagai ladang amal. Dan saya meminta untuk transparan dan akuntabel dalam penggunaan dana bos, semuanya harus digunakan untuk kemajuan pendidikan, jangan sampai diselewengkan dan digunakan untuk keperluan pribadi, agar pendidikan kita maju sebagaimana yang kita harapkan,” pintanya.(*/rtk)

 

Komentar

Berita Lainnya