oleh

Biadab, Gadis di Bawah Umur Dicabuli Seorang Buruh Panen

SIAK HULU, terasriau.com  — Seorang buruh panen yang tinggal di Barak PT Agro Abadi II Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar berinisial JU (25), terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang gadis yang masih di bawah umur.

JU dilaporkan oleh orang tua si gadis bernama Ponimin kepada polisi karena mendapati anaknya berada di rumah pelaku JU pada Sabtu  (7/4) dinihari yang berada di komplek Perumahan Divisi I PT. Agro Abadi II Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Terkuaknya peristiwa ini berawal pada Jumat (6/4) sekitar pukul 21.00 WIB, Ponimin tengah mencari anak gadisnya sebut saja Bunga (15) yang masih duduk di kelas 6 SD karena tak kunjung pulang.

Ponimin berupaya mencari si buah hati ke rumah teman-teman anaknya di sekitar komplek perumahan perusahaan. Saat itu dia bertemu dengan tersangka JU di depan rumahnya dan tanpa ditanya, JU mengatakan kepada Ponimin kalau Bunga tidak ada di rumahnya.

Merasa curiga, Ponimin diam-diam masuk ke rumah JU melalui pintu belakang. Saat itu dia melihat Bunga berada di dalam sebuah kamar di rumah JU sedang memegang bantal. Oleh Ponimin, anaknya dibawa keluar dan diinterogasi.

“Bunga akhirnya mengaku kalau dia telah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan tersangka JU di dalam rumah tersebut. Atas dasar itulah, ayah korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Siak Hulu,” kata Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Siak Hulu, Kompol Dedi Suryadi kepada terasriau.com.

Berangkat dari laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Siak Hulu diperintahkan melakukan penyelidikan dengan mengamankan pelaku JU di Perumahan Divisi I PT. Agro Abadi II Desa Kepau Jaya Kec. Siak Hulu.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Siak Hulu untuk pengusutan lebih lanjut,” kata Dedi memastikan. (man)

Komentar

Berita Lainnya