oleh

Anti Hoax & SARA, Tema Debat Pilgub Riau 27 April

PEKANBARU, terasriau.com  — Debat kandidat calon Gubernur Riau, Jumat (27/4) yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau akan mengkampanyekan anti-hoaks dan SARA agar tercipta Pilkada sehat.

Menurut Ketua KPU Riau, Nurhamin, debat Cagubri yang mereka gelar kali ini, memang berbeda dengan debat kandidat yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Kampanye anti hoaks dan SARA tentu sesuai dengan tema sentral yang disepakati yaitu makmur di negeri Melayu. Hal ini tentunya selaras dengan misi kami yang mengkampanyekan politik yang antihoaks dan SARA di Provinsi Riau,” kata Nurhamin.

Dalam debat tersebut nantinya, agar terarah dan sesuai dengan harapan masyaraka Riau, KPU Riau melibatkan 12 orang tim perumus untuk menyusun pertanyaan bagi keempat pasangan yang akan bersaing.

Nurhamin juga memastikan, selain mengundang para kandidat dan panelis, pihaknya juga mengundang tim sukses masing-masing kandidat.

“Kami membatasi hanya 100 orang untuk tiap kandidat. Kami berharap, hal ini bisa diindahkan,” katanya menegaskan.(*/ant)

 

Komentar

Berita Lainnya