Kepala Cabang Jasa Raharja Terima Penghargaan dari Kapolda Riau Pada Peringatan Hari Lalu Lintas Ke 69

Riau27 Views

TERASRIAU, PEKANBARU – Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE, MM menerima Piagam Penghargaan atas upaya dan sinergi untuk keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dari Polda Riau. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Propinsi Riau, Irjen Pol H. Mohammad Iqbal dalam acara syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, pada Hari Senin, 23 September 2024 di Hotel Grand Elite, Pekanbaru.

Piagam Penghargaan tersebut terasa lebih istimewa karena fungsi utama Jasa Raharja sendiri sesungguhnya memberikan jaminan perlindungan terhadap korban kecelakaan dan menyediakan sejumlah dana untuk santunannya, yang mana pada intinya adalah paska terjadinya kecelakaan lalu lintas. Hal tersebut disampaikan Hasjuddin setelah menerima penghargaan. “Kami dari Jasa Raharja merasakan kebanggaan tersendiri atas piagam ini, karena Jasa Raharja berkomitmen untuk tidak berhenti hanya untuk memberikan santunan dan pengumpulan dananya, lebih dari itu Jasa Raharja juga berupaya memberikan kontribusi aktif dalam upaya pencegahan kecelakaan,”sambutnya.

Seraya mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak, khususnya Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin, S.E., MM, menyampaikan penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya secara pribadi, tetapi untuk seluruh tim Jasa Raharja Riau yang senantiasa bekerja keras dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Polda Riau dan pihak terkait lainnya dalam menciptakan lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Riau Juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada jajaran anggota kepolisian dengan kinerja yang memuaskan serta Kepada stake holder lainnya.(*)

 

 

 

 

Leave a Reply