Persatuan Jawa Kuansing ‘Membulat’ Dukung Penuh H. Muklisin 

Persatuan Jawa Kuansing 'Membulat' Dukung Penuh H. Muklisin 

Inspirasi9 Views

Teras Riau Teluk Kuantan,- H. Muklisin, Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Kuantan Singingi dari Dr. H. Suhardiman Amby, MM untuk periode 2024-2029, menggelar kegiatan audiensi sekaligus silahturahmi dengan Persatuan Jawa Kuansing (Perjasing) di Perumahan Joglo Indah, Jalan Proklamasi, Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (18/09/2024) siang WIB.

Pada kegiatan tersebut, terlihat hadir Ketua Perjasing Ir. Heru Agus Santoso, kepada Awak media ini ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan ramah tamah terkait pencalonan H. Muklisin sebagai Cawabup Suhardiman Amby.

“ Sebelum ditetapkan sebagai Calon Wakil Bupati, bersama Balon Wabup ini kita menggelar audiensi dengan Perjasing. Ia meminta doa dan restu kepada kami untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing periode 2024-2029, mendampingi Pak Dr. H. Suhardiman Amby, Ak.MM,” ungkap Ir. Heru Agus Santoso.

Masih kata Heru, “Kami siap mendukung Mas, H. Muklisin untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing periode 2024-2029, Kami para anggota Perjasing siap mendukung secara penuh, karena ia merupakan salah satu anggota Perjasing juga yang aktif.”tambahnya dengan raut wajah penuh keyakinan Pasangan yang disingkat dengan SDM itu akan memenangkan Pilkada nanti.

Sementara itu, H. Muklisin saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan pada kegiatan tersebut dirinya mendapatkan permintaan yang telah lama menjadi keinginan masyarakat perjasing khususnya daerah Extrans.

“Tadi kita menggelar audiensi dengan Persatuan Jawa Kuansing (Perjasing) di Perumahan Joglo, Kelurahan Sungai Jering. Saya hadir untuk meminta doa dan restu maju sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing mendampingi Pak Suhardiman Amby” ujar H. Muklisin menjelaskan.

“Kita mendapat permintaan seperti Pembangunan jalan di daerah extrans yang sering terabaikan dan masalah perizinan dan CSR perusahaan” Lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, H. Muklisin mengatakan semua permintaan masyarakat Perjasing dan Extrans sudah masuk dalam misi dan program nya.

“Insyaallah, itu semua sudah menjadi program SDM kedepan, apalagi saya juga berasal dari daerah Extrans, tentu ini juga akan menjadi perhatian saya” Tutup H. Muklisin dengan khas senyuman tipis penuh optimistis.

Laporan: Abrar 

Leave a Reply