Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 3 Tambusai Utara Rokan Hulu Tahun Ajaran 2024-2025 diperkirakan Peserta Didik Naik 25%, Dari Tahun Sebelumnya.

Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 3 Tambusai Utara Rokan Hulu Tahun Ajaran 2024-2025 diperkirakan Peserta Didik Naik 25%.Dari Tahun Sebelumnya.

Rokan Hulu Terasriau. com -Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tambusai Utara beserta guru dan tenaga kependidikan mengucap rasa Syukur Kepada Yang Maha Tunggal Sang Pencipta Alam Semesta.

Kepsek SMA Negeri 3 Tambusai Utara Rosdiana Shadiqin S.Pd di konfirmasi media Terasriau. com di ruang kerjanya Selasa tanggal 6 Agustus 2024

Rosdiana Shadiqin, S.Pd diangkat dan dilantik sebagai kepala sekolah pada tanggal 27 Desember tahun 2023 (berjalan 8 bulan ) sampai dini hari belum ada 1 tahun.
Rosdiana Shadiqin, S.Pd bersyukur dengan meningkatnya jumlah siswa baru, dari

tahun sebelumnya , ini menandakan kepercayaan dari para wali murid kepada para Guru dan tenaga kependidikan di SMA Negeri 3 Tambusai Utara sudah profesional sesuai dengan bidang dan jurusannya masing masing ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Siswa yang lulus 151 Siswa/i yang sudah meninggalkan bangku Sekolah SMA Negeri 3 Tambusai Utara (dalam arti tamat) , Siswa baru berjumlah 220 Siswa jumlah Siswa/i seluruhnya 500 anak didik, ini yang menjadikan kebanggaan para Guru atas kepercayaan dari para wali murid, Sekolah SMA Negeri 3 Tambusai Utara, juga mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat luas khususnya para wali murid yang anak nya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di daerahnya sendiri di SMA Negeri 3 Tambusai Utara. Ini menandakan bahwa para Guru dan tenaga kependidikan sudah proporsional dalam menjalankan tugas sehari-hari ujarnya.

Read” Di terangkan juga Guru dan tenaga kependidikan di SMA Negeri 3 Tambusai Utara terdiri dari PNS 3 orang yaitu :
1.Rosdiana Shadiqin S.Pd sebagai Kepala Sekolah.
2.Aditya Deonanda Y.S.Pd sebagai Waka Kurikulum
3.Najeli Aswani S.Pd sebagai Waka Sarpras

PPPK (P3K) terdiri dari :18 orang
Honor GTT : 5 orang
Honor TU. : 3 orang
Petugas Kebersihan : 1 orang
Penjaga Sekolah : 1 orang
Satpam : 1 orang
Guru inilah yang bekerja keras mengajar Siswa/i berupaya tak mengenal lelah untuk meningkatkan kualitas yang lebih Baik, Semuanya tak lepas dari kolaborasi semua warga sekolah” jelasnya.

Terpisah” Rosdiana Shadiqin , S.Pd mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak T.H.Darmansyah,S.Pd selaku kepala sekolah di SMA Negeri 3 Tambusai Utara yang saat ini sudah pensiun atau memasuki masa purnabakti, yang bertahun tahun telah mengabdi di pemerintahan khususnya di dinas Pendidikan, dengan berupaya bersama para Guru berjuang untuk mendapatkan fisik berupa bangunan gedung sekolah yang ada di lingkup SMA Negeri 3 Tambusai Utara ini, mudah mudahan beliau selalu mendapat nikmat kesehatan amin”mengakiri.

Penulis: Sungkono(SKN)*