Mediasi Tidak ada Koreksi Kepada SPPP.

Mediasi Tidak ada Koreksi Kepada SPPP.

Ketua Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (F.SPPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kabul Situmorang mengatakan, sasaran mediasi bukan tertuju kepada serikat yang di pimpinnya.

Hal itu dikatakan saat mediasi yang di fasilitasi oleh Kapolsek Tambusai Utara dan Camat Tambusai Utara, di Aula Kantor Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul, Rabu (4/9/2024).

“Mediasi ini tidak ada kolerasi atau sasarannya kepada SPPP. Itu sebabnya, kami tidak perlu berkomentar banyak,”ucap Kabul Situmorang singkat sambil mengembalikan Microfon kepada moderator.

Camat Tambusai Utara, Mastur meminta semua pihak harus menahan diri sampai bulan November 2024. Semua elemen masyarakat tidak boleh saling mengganggu dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

Hadir Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus, Danramil 11 Tambusai, Kapten Inf Lilik Haryono, Camat Tambusai Utara Mastur, S,Sos, MSi, Kades Bangun Jaya Yusrianto, Humas PT MAN, Ketua SPPP Rohul Kabul Situmorang dan Ketua SPTI Mulyono.

Sungkono ( SKN )*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *