Seorang Penghuni Warung Diduga Tempat Hiburan Malam Menyebutkan Telah Tutup Sejak Satu Bulan Terakhir

Seorang Penghuni Warung Diduga Tempat Hiburan Hiburan Malam Menyebutkan Telah Tutup Sejak Satu Bulan Terakhir

Headline, HukRim83 Views

TERAS RIAU SINGINGI -Usaha Warung Remang-Remang yang diberitakan Media Online Mutiara.com pada 12 Agustus 2024 menyebutkan bahwa, Warung Remang-Remang masih beroperasi setiap malam di desa Sumber Datar (F10). Namun, setelah dikonfirmasi penghuni di Warung tersebut mengaku telah tutup sejak satu bulan lalu.

 

“Warung ini dah tutup satu bulan nan lalu Bang! kata penghuninya ke Awak Media ini. Kami yang tinggal disini adalah keluarga, para pekerja warung dulu dah pada pulang kampung entah kemana,” Jawab Penghuni Warung itu kepada Awak Media ini yang datang langsung ke lokasi tersebut (12/8/2024) petang WIB.

 

Seperti dilansir di Media tadi (red). Plt Kasatpol PP. Rio Kasyter Wandra, S.Sos. MM, menyampaikan,” Terimakasih Atas informasi nya, akan kita lakukan Investigasi dan Razia dan apa bila kedapatan Warung-Remang- Remang Beroperasi,”Ucapnya. “Kita akan lakukan penutupan”tambahnya singkat.

 

Oleh karena itu, Awak Media ini mencoba untuk konfirmasi ulang ke Plt Kasatpol PP Kuansing tersebut bahwa, Awak Media Terasriau.com sore ini, pada (12/8/2024) berada di lokasi dan dikabarkan ke Kasatpol PP “Warung tersebut telah tutup dan sekarang dihuni oleh pemanen sawit (keluarga kecil)”.

 

“Terima kasih kembali informasinya, baguslah jika memang telah tutup. Dan kami tetap Pantau seluruh Wilayah Kabupaten Kuansing yang ‘menyediakan Warung Remang-Remang’. Jika ketahuan pihak Satpol PP tidak akan segan segan menindak sesuai regulasi yang ada di Negeri Bermarwah ini,”Tutup, Rio Kasyter Wandra, S.Sos. MM sebagai pelaksana tugas Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Plt. KasatpolPP) Kabupaten Kuansing, itu.

 

Laporan: Purba SP

Editor: Karta Atmaja