Calon Bupati Rohul,Anton ST.MM Hadiri Rapat Kordinasi (Rakor) DPRD& DPP Partai Gerindra.

Calon Bupati Rohul,Anton ST.MM Hadiri Rapat Kordinasi (Rakor) DPRD& DPP Partai Gerindra.

Rokan Hulu Terasriau com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Merdeka (Gerindra) Provinsi Riau mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, yang digelar di Warung Kopi Gaya Atjeh, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (20/08/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Rakor ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul SH, dan Sekretarisnya, Rio Panondang Hasibuan. Turut hadir pula Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra se-Provinsi Riau, serta para calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Provinsi Riau yang mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra.

Di antara para calon yang hadir, Anton ST.MM, calon Bupati Rokan Hulu, menjadi sorotan karena telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra yang berlogo kepala Burung Garuda. Usai mengikuti Rakor, Anton mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra dalam pencalonannya sebagai Bupati Rokan Hulu untuk periode 2024-2029.

“Ini adalah satu penghargaan bagi saya, Saya mendapatkan undangan resmi dari DPD Partai Gerindra Provinsi Riau untuk menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan bersama DPP Partai Gerindra,” Ujar Anton.

Anton juga menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Partai Gerindra dalam membangun Rokan Hulu agar lebih maju ke depannya.

“Kita siap bergandengan dengan Partai Gerindra untuk memajukan Rokan Hulu,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Budiman Lubis, seorang politisi Partai Gerindra yang mendapat suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif untuk DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hulu, juga menyampaikan dukungannya untuk Anton. Ia menegaskan bahwa dirinya dan partai siap bekerja keras memenangkan Anton dalam Pilkada Rokan Hulu.

“Kami hanya mengikuti perintah partai, Jika partai sudah menentukan siapa calon yang didukung dalam Pilkada, kami siap untuk memenangkan calon tersebut, Karena tidak ada partai yang ingin calon yang diusung kalah,” tegas Budiman.

Saat ditanya mengenai kekuatan popularitas Anton dan dukungan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu terhadap Anton yang maju sebagai Bupati Rokan Hulu, Budiman optimis bahwa Anton bisa unggul dalam perolehan suara di Pilkada nanti.

“Saya yakin Anton memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Rokan Hulu, di tambah lagi Anton berpasangan dengan Syafaruddin Poti,” Ujar Budiman.

Rakor ini menjadi ajang konsolidasi penting bagi Partai Gerindra di Provinsi Riau, terutama dalam menyongsong Pilkada serentak yang akan datang. Dengan dukungan penuh dari partai, Anton ST.MM kini siap melangkah lebih jauh dalam pertarungan politik di Kabupaten Rokan Hulu Mengakiri.”

Sungkono (SKN)*