Bupati Rokan Hulu Didampingi Wagub Menyerahkan Pemenang Lomba Adzan dihalaman Kantor Bupati.

Bupati Rokan Hulu Didampingi Wagub Menyerahkan Pemenang Lomba Adzan dihalaman Kantor Bupati.

Rokan Hulu Terasriau com– Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Didampingi Wakil Bupati H.Indra Gunawan menyerahkan Hadiah Lomba Adzan yang dilaksanakan atas kerjasama Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) dan Pemerintah KabupatenPemkab) Rokan Hulu (Rohul).

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Adzan bertempat dihalaman Kantor Bupati Rohul, Usai Pelaksanaan Upacara HUT Ke -79 RI, Sabtu (17/8/2024) Siang hari.

Bupati Sukiman mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut dan meminta kegiatan ini terus dilanjutkan setiap tahunnya.

Bupati , juga meminta kualitas kegiatan-kegiatan atau lomba adzan dan kegiatan keagamaan lainnya agar terus ditingkatkan. Ucapnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan, yang lebih akrab disapa Bang Ujang juga menyampaikan “Perluas peserta yang akan mengikuti lomba Adzan di semua Kecamatan jangan dibatasi, bila perlu terus kuatkan koordinasi dengan Pemkab buatlah acara ini setiap tahunnya saya siap Membantu”, tandasnya.

Ketua GWI Rian Alfian, didampingi Panitia Pelaksana, Darmansyah, dan sejumlah Pengurus GWI lainnya Mengatakan ; Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pengurus DPC GWI bersama Forkopimda Rohul memperebutkan hadiah Uang Jutaan Rupiah untuk perlombaan Adzan Katagori SMP, MTs, Ponpes, sederajat yang dilaksanakan baru baru ini di Convention Hall utara Abu Bakar Ash Sidiq Masjid Agung Islamic Centere (MAIC) Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Rabu (15/8/2024

) Siang.

Dijelaskan Rian Alfian; Lomba dibagi dalam empat kategori, yakni ; Pemenang lomba mendapatkan hadiah uang tunai untuk
Juara I sebesar Rp 2.000.000. Juara II.Rp 1.500.000. Juara III Rp 1.000.000 dan Juara Harapan I. Rp 500.000. Baik bagi Pemenang maupun yang belum beruntung juga mendapatkan sertifikat dan bingkisan dari DPC GWI Rokan Hulu. Tutur Alfian.

” Kami seluruh Keluarga besar GWI Rohul mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Rohul dan antusiasme dari warga Masyarakat serta para Guru dan para Pelajar yang bersemangat untuk mengikuti lomba Adzan, Kami berharap acara ini bisa terus berlanjut” harap Alfian.

Adapun pemenang Lomba Adzan tersebut antara lain : Juara I, No undian 16 atas nama , Fatir Deru Pratama utusan SMPN Tahfidz, Juara II, No undian 03 atas nama Riski Rahmanda, utusan SMP Abu Khairi sedangkan Juara III diraih oleh No undian 06 atas nama Hikaru L Afkar utusan SMP Lentera dan Juara Harapan jatuh pada No undian 15 atas nama Muhammad Azimi Zaki dari SMPN Istek.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Wakil Bupati H.Indra Gunawan, Kepala Dinas Badan dan Kantor, Panitia Pelaksana Darmansyah, Ketua DPC GWI Rohul, Rian Alfian dan Wakil ketua, Muliarjo, Sekretaris Mintareja S.Fil, Humas, Armen Nasution, Fauzi HS, Hasbul Hanafi, dan sejumlah Pengurus lainnya.(Tim GWI).

Tim GWI/Sungkono (SKN)*