ATAS BERKAT RAHMAT ALLAH YANG MAHA KUASA “Sambut Hari Kemerdekaan Bangsa Negara Indonesia, GWI Rokan Hulu Adakan Gelar Lomba Adzan Di Negeri Seribu Suluk.

ATAS BERKAT RAHMAT ALLAH YANG MAHA KUASA "Sambut Hari Kemerdekaan Bangsa Negara Indonesia, GWI Rokan Hulu Adakan Gelar Lomba Adzan Di Negeri Seribu Suluk.

Rokan Hulu Terasriau com -Bagaimana nasib agama dan bangsa di masa depan, tergambar jelas bagaimana tunas-tunas mudanya di masa kini. Merekalah penentu masa depan, Karena itu, potensi tunas-tunas muda kini harus betul-betul digali dan disiapkan agar bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang, hal itulah yang mendasari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Rokan Hulu akan mengadakan lomba adzan tingkat Kabupaten bertempat di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center, Kamis (15/8/2024) Lomba Adzan tingkat Kabupaten ini akan diikuti oleh sekitar 20 peserta dari tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Ketua GWI Rohul Rian Alfian didampingi Koordinator lomba, Darmansyah dan Sejumlah Pengurus lainnya mengatakan, total keseluruhan peserta terdaftar baru 10 orang kita berharap bisa mencapai 20 orang,” Katanya.

Alfian menambahkan “Kegiatan lomba adzan ini masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan adanya kegiatan ini, tujuannya agar anak-anak termotivasi dalam mengumandangkan adzan di masjid dan mushola pada saat sholat lima waktu.
Sebab, anak-anak adalah generasi penerus dan pengganti dari orang-orang tua nantinya,” Kata Alfian Penuh harap

Hadiah bagi para pemenang lomba adzan, Juara I, akan diberi hadiah uang tunai sebesar Rp 2.000.000 untuk Juara II, Rp 1.500.000 Juara III, Rp 1.000.000 sedangkan Juara harapan akan diberi Rp 500.000, akan dibagikan setelah acara upacara Bendera di halaman Kantor Bupati pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Tim : GWI Rohul/SKN***